Senin, 11 November 2013

TESTIMONI PRODUK K-LINK : RADANG USUS

RADANG USUS


Sejak usia 1-7 tahun anak saya punya masalah pada pencernaan, ia takut sekali untuk makan karena setiap kali makan ia merasa mual dan muntah. Sampai pada usia 3,5 tahun ia sempat masuk rumah sakit karena muntah-muntah dan buang air besar namun tidak jelas apa penyebabnya. Hasil diagnose dari dokter ada luka sepanjang usus, sehingga makanan yang masuk akan keluar kembali.

Kemudian 2 bulan sejak itu anak saya terpaksa harus masuk Rumah Sakit kembali karena kambuh dan opname selama 3 hari di RSPAD Gatot Subroto.  Setelah pindah ke Medan  pada tahun 2001 anak saya kambuh lagi dan terpaksa opname lagi tanpa kejelasan penyembuhannya.

Suatu hari datang Bapak Muhammad Ali dengan memperkenalkan produk-produk K-Link. Beliau menganjurkan untuk mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan K-Liquid Spirulina. Anjuran tersebut kami ikuti dan setelah saya cobakan ke anak saya selama 3-4 hari tampak adanya perubahan, dia sudah mulai mau makan nasi dan makanan lainnya. Sampai beberapa bulan konsumsi produk K-Link secara rutin kondisinya semakin membaik.
Akhirnya saat ini saya bersyukur anak saya dapat terbantu kesembuhannya dengan produk-produk K-Link. Terimakasih K-Link.

(Tri Basuki / Aldi 10 thn, Medan)

Sumber : http://sehatdansuksesbersamak-link.blogspot.com/p/kesaksian-pengguna-produk-k-link.html

INFO / PEMESANAN / KONSULTASI / JOIN DISTRIBUTOR  HUBUNGI :

PETER 
ID : IDJRBBA09945
KONSULTAN KESEHATAN &  BISNIS NETWORKING K-LINK INTERNATIONAL
HP : 085262049955 / 087867693636
FLEXI : 061 – 75016000
PIN BB : 23778B2C
YM : LARISCOM_PETER