Senin, 11 November 2013

TESTIMONI PRODUK K-LINK : DIABETES DAN JANTUNG KORONER

DIABETES DAN JANTUNG KORONER


Pada mulanya saya sering merasa kesemutan pada kedua kaki dan tangan, jari-jari pada tangan sering terasa kaku dan susah untuk ditekuk. Setelah saya ke dokter ternyata saya didiagnosa terkena diabetes (kencing manis). Bertahun-tahun saya berobat jalan secara medis tapi bukan kesembuhan yang saya dapatkan, malah mengalami komplikasi darah tinggi dan jantung koroner.
Pada bulan Maret 2006, anak saya memberi suplemen yaitu K-OmegaSqua yang saya konsumsi 3x 2 softgel perhari dan K-Liquid Chlorophyll 3×1 sloki perhari.
Setelah 2 bulan tepatnya pada bulan Mei 2006, anak saya menyarankan untuk check-up ke dokter. Hasilnya tanpa disangka penyakit diabetes dan tekanan darah saya normal, luar biasanya penyakit jantung koroner saya dinyatakan sembuh total oleh dokter, padahal menurut dokter jantung koroner tidak dapat disembuhkan.
Sampai saat ini saya masih tetap minum K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll.
(Ibu Soemartini – Sidoarjo)

Sumber :  http://sehatdansuksesbersamak-link.blogspot.com/p/kesaksian-pengguna-produk-k-link.html

INFO PRODUK / PEMESANAN / KONSULTASI / JOIN DISTRIBUTOR  HUBUNGI :

MR. PETER , AMD
ID : IDJRBBA09945
KONSULTAN KESEHATAN &  BISNIS NETWORKING K-LINK INTERNATIONAL
HP : 085262049955 / 087867693636
FLEXI : 061 – 75016000
PIN BB : 23778B2C
YM : LARISCOM_PETER