Senin, 11 November 2013

TESTIMONI PRODUK K-LINK : DARAH TINGGI PADA SAAT HAMIL

DARAH TINGGI PADA SAAT HAMIL
Pada bulan Agustus 2006 setelah dinyatakan positif hamil oleh bidan, saya amat bersyukur. Namun saya juga memiliki riwayat darah tinggi, awal September tensi saya mencapai 180/120 mmHg. Mata gelap dan sering pingsan, perut mual, mudah marah, kalau malam badan sering kedinginan.
Suatu ketika saya berkeluh kesah tentang sakit saya ini pada adik yang kebetulan datang berkunjung ke rumah. Lalu mereka menganjurkan K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll, dan saya segera mencoba produk yang dianjurkan tersebut.
Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi keduanya badan terasa segar dan perut terasa nyaman sekali. Hal ini tentu sangat berpengaruh sekali terhadap kesehatan kandungan yang ada dalam perut saya.

(Nining Rohani – Karawang)

Sumber : http://sehatdansuksesbersamak-link.blogspot.com/p/kesaksian-pengguna-produk-k-link.html

INFO PRODUK / PEMESANAN / KONSULTASI / JOIN DISTRIBUTOR  HUBUNGI :

MR. PETER , AMD
ID : IDJRBBA09945
KONSULTAN KESEHATAN &  BISNIS NETWORKING K-LINK INTERNATIONAL
HP : 085262049955 / 087867693636
FLEXI : 061 – 75016000
PIN BB : 23778B2C
YM : LARISCOM_PETER
Join FACEBOOK  :  https://www.facebook.com/sehat.bebasfinansial