Senin, 11 November 2013

TESTIMONI PRODUK K-LINK : ASAM URAT DAN KOLESTEROL TINGGI

ASAM URAT DAN KOLESTEROL TINGGI 



Produk K-Link untuk Kesehatan secara total, Sejak tahun 2000 saya sudah mengalami berbagai penyakit dari asam urat dan kolesterol tinggi yang menyebabkan saya tidak bisa beraktifitas normal, sepanjang hari saya habiskan duduk di kursi roda, tahun 2001 saya berobat ke jakarta, dari hasil pemeriksaan ternyata saya juga mengidap penyakit jantung, hipertensi dan lainnya sampai tahun 2005 saya tetap megkonsumsi obat dari dokter tapi tetap saja tidak ada perubahan, kemudian pada februari 2005 saya diperkenalkan dengan produk K-Link Kino, Chlorophll dan OmegaSqua dan mengkonsumsinya sesuai anjuran, setelah 7 bulan kesehatan saya benar-benar pulih dan dapat berjalan lagi seperti biasa , Trimakasih K-Link Hj. Rostimi - Bukit Tinggi.

Sumber : http://sehatdansuksesbersamak-link.blogspot.com/p/kesaksian-pengguna-produk-k-link.html

INFO PRODUK / PEMESANAN / KONSULTASI / JOIN DISTRIBUTOR  HUBUNGI :

MR. PETER , AMD
ID : IDJRBBA09945
KONSULTAN KESEHATAN &  BISNIS NETWORKING K-LINK INTERNATIONAL
HP : 085262049955 / 087867693636
FLEXI : 061 – 75016000
PIN BB : 23778B2C
YM : LARISCOM_PETER

Join FACEBOOK  :  https://www.facebook.com/sehat.bebasfinansial