Rabu, 20 November 2013

Testimoni Produk K-Link : Luka Bekas Kecelakaan Cepat Sembuh


Slamet, SPdMalang
Tahun 2007 yang lalu peristiwa tragis itu menimpa kami sekeluarga. Dalam perjalanan pulang dengan naik sepeda motor kami sekeluarga tertabrak mobil dan kami semua mengalami luka-luka karena jatuh ke aspal dan terseret sekitar 2 meter, luka yang paling parah dialami oleh saya sendiri.
Kemudian kami ditawarkan untuk ke rumah sakit oleh orang yang menabrak, tapi kami memutuskan untuk dirawat di rumah dengan menggunakan produk K-LINK, untuk tahap awal kami mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll dan mengoles luka dengan Gamat Vitagel, lalu kami segera mengompres luka dengan menggunakan Chlorophyll terus menerus, reaksi yang kami rasakan adalah keringat dingin, agak pusing namun itu tidak berlangsung lama.
Yang agak mencemaskan adalah luka lebam di sekitar mata putri saya. Matanya membengkak dan berwarna kehitaman. Oleh karena itu saya selalu mengompres luka lebarnya dengan Chlorophyll. Keesokan paginya lebam dan bengkak pada wajah sudah berkurang dan membaik dan yang lebih menggembirakan anak-anak bisa tidur nyenyak tanpa merasakan rintihan sakit. Perawatan luka terus dilakukan dengan memakai Gamat Vitagel dan sekarang bekas luka sudah mengering tanpa bekas sedikit pun. Alhamdulilah terima kasih K-LINK.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33)



Informasi Produk & Konsultasi Hubungi :
Mr Peter Fang ,A.Md
Konsultan Peluang Bisnis & Kesehatan K-Link International
Telp : 061 – 75016000
HP / SMS :  085262049955 ( AS ) /  087867693636 ( XL )
Pin BB : 755FFD61
Ym : lariscom_peter