Kamis, 28 Maret 2013

UNDANGAN PELUANG BISNIS DI ACARA GRAND BOP K-LINK


Acara Special Grand Business Opportunity Presentation ( BOP ) , Hari Minggu , 7 April 2013 - Jam 13.58 Wib di Gedung Mutiara Nafiri Jl. K.H Wahid Hasyim No. 86 - 88 Medan 
 Bersama :
 
  Crown Ambassador ( CA ) RAYANI MANAN
"INDAHNYA HIDUP BUKAN DARI BERAPA BANYAK ORANG YANG MENGENAL KITA , NAMUN DARI BERAPA BANYAK ORANG YANG BISA KITA BAHAGIAKAN "

Tantangan terbesar yang ditemui Nanny, begitu perempuan ini biasa disapa, saat memulai bisnis K-Link adalah kondisi geografis kepulauan Maluku. " Saya harus menjelajahi daerah terpencil untuk home meeting  dan BOP harus dicapai dengan naik kapal laut ", kenang Nanny yang lahir di Maluku Utara 34 Tahun lalu. 

Pengalaman yang masih Nol dalam bisnis MLM tak menghalangi optimismenya untuk Sukses. " Saya yakin pasti  berhasil selama saya mau terus belajar, melakukan, dan mengajarkan downline saya .  Pokoknya Learn, do , teach "  ujarnya. Ibu satu putra dan satu putri ini sangat bersyukur karena memiliki upline yang sangat peduli  dan tulus membimbing , upline motivator SCA Deza Zulfahmi dan pelatih sekaligus desainer masa depannya RCA Hendri Rikianto. Momentum terbesar Nanny adalah ketika mengikuti Training Best Of The Best . Saat itulah ia memutuskan hanya ia dan Tuhan yang akan menghentikannya dari Bisnis ini.

Diakui Nanny bisnis ini tidak sekedar memberi materi tetapi juga bekal untuk menjadi manusia yang lebih positif berpikir , Positif Berbicara, dan Positif bertindak . " Memiliki Mobil , Pergi Umroh , keliling Indonesia , dan jalan - jalan ke luar negeri adalah konsekuensi manis dari Bisnis ini , namun hal lain yang membuat saya patut bersyukur adalah saya jauh lebih positif dan optimis sekarang ," papar Nanny. " Terima kasih untuk semua keluarga besar, khususnya kedua orang tua Bapak ( Alm ) Manam Halim dan Ibu Hj. Hurania La Nia atas semua doa dan kasih sayangnya. untuk semua Upline dan downline atas kerja samanya selama ini. Anda adalah keluarga bagi saya. jangan pernah berhenti karena bisnis ini lebih besar dari yang kita bayangkan".

Jangan Lewatkan kesempatan ini , segera persiapkan diri anda utk Hadir bersama kami dan ambil peluang Bisnis nya . 

Ribuan Tiket telah terjual !, Buruan Pesan Tiket nya !
Tiket / Undangan dapat diperoleh dengan Investasi Cuma Rp.10.000,- Saja 

" Orang lain tidak bisa merubah Anda , Anda sendirilah yg bisa merubah kehidupan Anda , Ambil keputusan terbaik saat ini , rubah kehidupan  Anda sekarang juga  "

Informasi Lengkap Hubungi : Peter Fang , AMd  061 - 75016000 / 087867693636