Selasa, 26 Maret 2013

TESTIMONI PRODUK K-LIQUID SPIRULINA DARI K-LINK , SPIRULINA MAKANAN KESEHATAN YG PALING BAIK DI ABAD 21 MENURUT WHO

 
TAHUKAH ANDA BAHWA TUBUH ANDA MEMBUTUHKAN VITAMIN YANG LENGKAP SETIAP HARI UNTUK MENDUKUNG AKTIVITAS ANDA ?

SERING LEMBUR HINGGA LARUT MALAM ?

MATA SERING BERMASALAH ?

SOLUSI NYA  MINUM SAJA K-LIQUID SPIRULINA   !
MAKANAN KESEHATAN PALING BAIK ABAD 21 MENURUT WHO DAN KANDUNGAN BETACAROTEN NYA 25 X DARI WORTEL  SANGAT BAIK UTK MATA .

Dengan Konsumsi secara Rutin K-Liquid Spirulina , kebutuhan Vitamin Anda pasti tercukupi dan Anda akan bertambah sehat .
 
 
 

Pontianak

Dengan Spirulina, tubuh saya terasa lebih sehat. Saya seorang mahasiswa Fakultas Tekhnik di Universitas Tanjung Pura, Pontianak. Sebelum mengenal produk kesehatan K-LINK, saya sering mengkonsumsi jamu dan suplemen lainnya, karena untuk menjaga kondisi tubuh, agar tidak sakit sewaktu lembur mengerjakan tugas-tugas kuliah. Setiap malam, saya hanya tidur rata-rata 1 samapi 1,5 jam/hari. Hal ini mengakibatkan kondisi tubuh saya lemah dan sering kali saya jatuh sakit. Badan terasa capek dan lemas. Padahal tidak sedikit jamu dan suplemen yang saya konsumsi setiap harinya. Suatu ketika saya mendapatkan Spirulina, hadiah undian dari Restoran Mutiara. Saya mencobanya dan saya langsung merasakan khasiatnya. Badan terasa lebih segar dan enteng. Mulai saat itu, saya mengkonsumsi Spirulina setiap harinya untuk menjaga kondisi tubuh saya, agar tidak jatuh sakit karena sering begadang menyelesaikan tugas kuliah di malam hari, terima kasih Spirulina.


Dusun Pauh Desa Kecamatan Kayan Hilir, P

Saya adalah seorang penderita penyakirt TBC paru-paru sebelah kiri atas. Saya telah minum obat dari Rumah sakit selama 1 bulan, namun Dokter menyarankan saya mengkonsumsi obat selama 6 bulan, namun karena ketidakmampuan saya untuk menebus semua obat, saya hanya meminum untuk jangka waktu sebulan. Namun sebelum sebulan saya mengkonsumsi obat dari dokter, saya bertemu dengan sahabat saya Cala, Ia mengenalkan saya dengan Produk Liquid Organik Spirulina, setelah saya konsumsi satu bungkus besar, saya merasa lebih baik, badan saya terasa lebih segar dan nafsu makan saya bertambah. Kemudian saya membeli Liquid Chlorophyll, setelah diminum, saya merasa badan saya benar-benar enak, hingga sekarang saya masih menggunakan produk K-LINK. Saya berterima kasih pada PT. K-LINK yang telah mengeluarkan produk yang baik untuk kesehatan dan kepada sahabat saya Cala.






K-Link Liquid Organic Spirulina

Health Drink - HD 008
Product Description
APA ITU SPIRULINA?
Spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

KANDUNGAN NUTRISI SPIRULINA
Secara umum Spirulina memiliki kandungan sebagai berikut:
60 - 70% Protein
20 - 25% Karbohidrat
3 - 5% Lemak
5 - 8% Mineral dan Vitamin
2 - 5% Air
Pigmen

MANFAAT SPIRULINA
Spirulina adalah sumber nutrisi 100% alami dan merupakan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat, sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara 80% makanan ber-alkali dan 20% makanan bersifat asam.
Tubuh yang sehat mengandung alkali yang rendah (PH 7.3 - 7.4).

SPIRULINA MEMPUNYAI BEBERAPA KELEBIHAN:
  • Menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih dan hemoglobin.
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.
  • Mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel, (sel-sel penghasil sel darah)
  • Mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun nervous.


SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN SPIRULINA?
Secara umum Spirulina dibutuhkan oleh semua golongan usia:
  • Anak-anak.
  • Dewasa.
  • Dan orang tua yang peduli akan kesehatan.


Khususnya yang termasuk ke dalam kelompok:
  • Dalam masa pertumbuhan.
  • Penderita stress, depresi.
  • Mereka yang cepat letih, lelah, lesu, lemah.
  • Mereka yang dalam masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi.
  • Mereka yang sedang dalam proses diet kesehatan (menekan kadar Kolesterol, Trigliserida, Hypertensi dan gula darah).
  • Penderita Maag, Gastritis dan gangguan pencernaan lainnya.


PETUNJUK PEMAKAIAN:

Campur dengan 250ml air/minuman apa saja.

KEMASAN:
1 kemasan isi 7 sachet x 15ml

SUMBER :
 http://www.k-link.co.id/products.php?act=detail&idp=29

Info penting lainnya kunjungi : http://www.medanklink.blogspot.com 



Informasi , Konsultasi , Peluang Bisnis dan Pemesanan Produk  hubungi :

Peter  Fang , AMd
Supervisor
Ph : 061-75016000 / 0852-6204-9955 / 0878-6769-3636
Pin BB : 23778B2C , Ym : lariscom_peter
ID : IDJRBBA09945

Helna, AMd 
Supervisor
Ph : 061-77471931 , Ym: lariscom_marketing
ID: IDJRBBA11142

Konsultan Kesehatan & Peluang Bisnis K- Link Indonesia

http://www.K-link.co.id ( K-Link Indonesia )
http://www.K-Link.com ( K-Link International )

Mitra Bisnis Kami  : Lukman Nul Hakim ( Titi papan ) HP : 085359996464 , Ibu Dame Aulina Purba ( Simpang Limun ) HP 081264667903  , Suwanto ( Petisah - Medan )  HP 081396389512 ,  Jimmy ( Jl. Aksara - Medan ) HP 081361522692 , Fen Siang , SS ( Jl. Bilal ) HP 08126588959 , Yenny ( Jl. Kalimantan - Medan ) HP 08126034779 , Cin Hok ( Jl. Wahidin - Medan ) HP 081376550535 , Robert Skein ( Jl. Wahidin – Medan  ) HP 087768333719 , Ahong ( Klambir V – Medan ) 061-68737440 ,  Sugen ( Kampung keling ) HP 081263311720 , Nani ( Sunggal ) HP 081909099898 , Jhonson Tjiawi ( Jl. Metal ) HP 08126500890  , Fadhil (  Komplek Menteng Indah  ) HP 082368729420 , Hendra ( Jl. Asia ) HP 061 – 68494632, Buyung Halim ( Asia Mega Mas ) HP 08126047057 , Jonny Kartolo ( Jl. Yose Rizal - Medan ) HP 0811636301, Cai Chin / Yen ( Blarang – Binjai  ) HP 061-77578778 , Nency ( Jl. Sei Kera – Medan ) HP 061-75012058 , Mariany ( P. Brayan ) HP 081973157850 , Darwen ( Jl. Sutrisno ) HP 081361332288 , Susy ( Komplek Cemara Asri ) HP 08126005930 , Hui Fong ( Jl. Seikera –Medan ) 061 - 75094963

Di Bisnis Jaringan K-Link ada jenjang Karir  yg bisa membuat kita mendapatkan pasif income , Salah satu nya Peringkat Crown Ambassador merupakan peringkat yang diidam – idamkan para Mitra K-Link ,

Dimana dengan mencapai peringkat Crown Ambassador Mitra K-Link berpotensi bisa  mendapatkan  Pasif Income setiap Bulan Rp.50 Juta-an  s/d  Ratusan juta / bulan  bahkan saat ini ada yg berpenghasilan 1 milyar keatas / bulan  dan bisnis ini bisa diwariskan .

Bisnis Multi Level Marketing ( MLM ) dengan modal kecil dan resiko kecil dapat mensejahterakan orang banyak , dan diakui pakar Ekonomi terkemuka saat ini yaitu Robert T  Kiyosaki , di K-Link Indonesia sendiri saat ini sudah menghasilan 300 lebih orang yg berpenghasilan 50 Jutaan keatas / bulan , dan Jutaan orang yg berpenghasilan 10 jutaan / bulan , sehingga mengurangi pengangguran dan kemiskinan rakyat Indonesia .  Ayo bergabung dengan misi menyehatkan dan mensejahterakan orang banyak .

K-Link Indonesia Real MLM dengan berbagai sertifikat : APLI ( Asosiasi penjual Langsung Indonesia ) , BPOM , MUI ,  Syariah dari MUI , dan berbagai sertifikat lainnya baik dalam dan luar negeri .