Jumat, 16 November 2012

Mengapa Musti Bisnis Multi Level Marketing ( MLM ) ? Apa kata Robert T Kiyosaki mengenai MLM ?

Mengapa Musti Bisnis Multi Level Marketing ( MLM ) ?
Robert T Kiyosaki juga menyarankan Bisnis MLM supaya kita bisa pindah dari Quadrant kiri ke Quadran Kanan 
Apa kata Robert T Kiyosaki mengenai MLM  ? simak video beliau klik disini 

Robert T Kiyosaki  yang merupakan salah satu orang terkaya di Amerika dengan bukunya yang lagi Booming " The CashFlow Quadrant "  Beliau juga  seorang penulis buku Rich Dad Poor Dad , buku Best Seller dunia dan buku buku lainnya , beliau juga telah menjadi salah satu orang terkaya di Amerika . Juga mempunyai perusahaan pendidikan International yang beroperasi di 7 Negara . dan telah pensiun di umur 47 tahun tapi penghasilan nya terus mengalir , 

Beliau juga mengakui kehebatan Bisnis Multi Level Marketing yg sangat Luar biasa . Di Indonesia sendiri K-Link Indonesia dan K-Link International telah membuktikan kesuksesan nya di 50 negara / 5 Benua  .



Upline kami Bpk Santoso Nyotokusumo bahkan saat ini juga berpenghasilan 1 Milyar Lebih hingga tidak terbatas / Bulan dan  Istri nya sendiri juga berpenghasilan Ratusan juga / Bulan  , di K-Link juga telah banyak yang berpenghasilan Ratusan juta , dan yang mencapai Crown Ambassador dengan penghasilan 50 Juta an / Bulan keatas juga sudah 300 orang lebih , Bisnis bisa dikembangkan di seluruh dunia saat ini sudah  di 5 Benua .

Modal Cukup kecil dengan Rp.200.000,- Anda sudah bisa bergabung dan mendapatkan Bisnis Kelas Dunia

Penghasilan di MLM cukup besar dan gampang ini perbedaan nya dengan bisnis Konvensional , misalnya : di Bisnis Konvensional  untuk omzet Rp.100 Juta kita musti kerjakan sendiri dan keuntungan kurang lebih 5 %  jadi hanya Rp.5 juta saja , kalau MLM dan anda punya Jaringan Mitra Bisnis 100 orang , maka masing2 hanya butuh jual 1 Juta saja keuntungan bisa 1 - 10 %  misalnya 5% maka hasilnya juga 5 Juta + Keuntungan langsung 20% maka total nya jadi Rp.25 Juta  hasil berlipat kerja ,anda  lebih ringan bukan ?
jadi bisnis ini perlu dipertimbangkan oleh anda semua , mari mulai anggap dengan Bisnis Tambahan Anda , dan bagi yang belum kerja bisa menjadi bisnis utama .

Banyak Bisnis Multi Level Marketing di pasaran tapi tidak semua multi level marketing bagus , jadi anda harus menseleksinya sendiri , K-Link Baru berdiri 10 Tahun di Indonesia dan sdh membuktinya dan mencetakan ratusan orang berpenghasilan 50 Juta an keatas , dan beberapa orang berpenghasilan Ratusan juta hingga milyaran rupiah / bulan .

  .
Jadi mengapa Anda Musti Ragu dengan Bisnis MLM ini ? Ambil keputusan saat ini untuk bergabung untuk merubah kehidupan anda lebih baik 2  - 5 tahun kedepan !!!


Bagi Sahabatku di seluruh Indonesia yang ingin bergabung bisa menghubungi kami di : 

Mr  Peter 
Distributor  K-LINK International
Code Distributor : IDJRBBA09945
Telp : 061 – 4560486 / 75016000
Pin BB : 23778B2C
HP / SMS : 0878-6769-36363
YM : lariscom_peter