Rabu, 07 November 2012

MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI

Setiap orang orang pasti menginginkan Sehat , karena sehat adalah harta yang paling berharga di muka bumi ini ,zaman dahulu Nenek Moyang kita atau para leluhur kita rata - rata berumur panjang apa resep nya?
Ternyata di zaman dahulu mereka  menghirup udara yang segar , Minum air yang masih murni dan belum tercemar bahan kimia ,
 Makanan yang mereka makan juga banyak dari tumbuh tumbuhan yg diambil secara alami serta belum mengandung peptisida / racun pembasmi hama, Keseimbangan emosi mereka juga lebih stabil dan lebih akrab , kadang untuk mencari nafkah mereka perlu berjalan kaki dengan jarak tempuh yg cukup jauh atau mengunakan Sepeda sehingga secara tidak langsung mereka juga berolah raga , serta istirahat mereka juga cukup karena blm adanya hiburan yg terlalu banyak 

Akan tetapi di zaman yang modern ini  dengan bertambahnya kenderaan bermotor , Mobil , pabrik - pabrik  asap rokok ,membuat udara tercemar oleh polusi udara yang secara tidak langsung  toksin / racun dari polusi udara masuk ke tubuh kita .  belum lagi air yang kita minum sehari hari apakah bisa kita jamin masih murni ? 
teryanta air ledeng / pet  yg kita konsumsi juga sudah tercemar oleh zat zat kimia , 

dimana sumber air minum tersebut biasa nya diambil dari air sungai yg sudah tercemari oleh zat zat kimia dari pembuangan limbah pabrik , dan kotoran lainnya , serta untuk membersihkan nya mereka juga mengunakan kaporit yang sangat tdk baik bagi tubuh kita , ini juga sumber racun yang sangat berbahaya bagi tubuh kita , sehingga banyak anak anak yang lahir sekarang menjadi autis .

Makanan  yang kita konsumsi baik sayur - sayuran atau buah buahan juga sudah tercemar bahan kimia , contohnya saja banyak sayuran sekarang sdh mulus - mulus dan tidak ada yg bolong bolong  , kalau ibu - ibu disuruh beli sayur pasti pilih yang mulus mulus karena sayang keluarga , padahal sayur yang mulus mulus tersebut sudah mengandung zat kimia yang sudah disemprot zat racun pembasmi hama , sehingga ulat pun menjauh , dan zat racun tersebut tidak lah mudah utk dibersihkan , sehingga masuk juga kedalam tubuh kita dan mengendap bertahun tahun didalam tubuh kita , sehingga bila tubuh kita lemah maka timbullah penyakit 

Apel dari Amerika kadang kita lihat bisa tahan berbulan - bulan mengapa bisa begitu ? ternyata juga mengadung zat lilin  yang merupakan racun yang akan masuk ke tubuh kita .

Daging ayam , dulu ayam 6 - 7 bulan baru bisa dikonsumsi , tapi saat ini 27 - 30 hari saja sudah bisa dikonsumsi mengapa demikian ? ternyata ayam - ayam sekarang juga makanannya sdh berbeda dan ada yang telah disuntikan hormon supaya cepat besar  dan ini juga merupakan racun yang tidak kita sadari telah masuk ke tubuh kita 

Dari 5 sumber racun diatas yang masuk ke tubuh setiap hari selama bertahun tahun maka menimbulkan penyumbatan di pembuluh darah kita seperti pada gambar diatas ,yang bila plak penyumbat pembuluh darah tersebut sdh banyak maka bisa mengakibatkan serangan jantung koroner dan stroke , tapi kita jangan takut di K-link ada solusi nya dengan Konsep Kesehatan CBA ( Cleansing , Balancing , Activating ) 

Kita dapat melakukan Proses CBA ini dengan produk Alami dari K-Link seperti :

1. K-Link Kinotakara ( Koyo Jepang ) yang berfungsi utk menyerap racun dari pembuluh darah
  ( Cleansing )

2. Riddance ( membersihkan darah dan membersihkan usus ) / Cleansing 

3. K-OmegaSquaPlus fungsi nya membersihkan pembuluh darah dan nutrisi otak dan Jantung ( Cleansing )

4. K-Liquid Chlorophylll  fungsi membersihkan toksin / racun dan nutrisi bagi tubuh serta utk kebebalan tubuh  ( Balancing )

5. K-BioGreen ( membersihkan  dan mendetoksifikasi , meremajakan, mengembalikan fungsi fungsi  organ penting dan menjaga daya tahan tubuh. ( Cleansing )

6. Propolis Platinum berfungsi sebagai anti biotik alami , anti virus , anti jamur , anti bakteria  atau sebagai sistem imunitas pada tubuh (  Activating )

7. K-Liquid Organic Spirulina nutrisi terlengkap (  Balancing dan Activating )

dan banyak lagi produk unggulan lainnya .




Informasi , Konsultasi  & Pemesanan  Call :

Mr  Peter 
Distributor  K-LINK International
Code Distributor : IDJRBBA09945
Telp : 061 – 4560486 / 75016000
Pin BB : 23778B2C
HP / SMS : 0878-6769-36363
YM : lariscom_peter