Senin, 05 November 2012

LULUSAN LTTD K-LINK SUB STOKIS MULTATULI MEDAN ANGKATAN KE 28




Lulusan LTTD Angkatan ke 28 ( 6 September - 1 Nopember 2012 )

Dari 31 perserta yang ikut mendaftar di LTTD ( Latihan Teknik Tampil di depan )  yang dilaksanakan di Sub Stokist Multatuli Medan Jl. Haji Misbah Blok G 12 - 13 Medan ( Komplek Multatuli Indah ) akhir nya tersaring menjadi 19 orang yang lulus untuk Program LTTD ini

Program LTTD ini sangat baik untuk diikuti para member K-Link yang baru pertama kali bergabung , karena program ini sangat membangun karakter dan Kepribadian kita , program ini dirancang oleh Senior Upline kita  Crown Ambassador Bpk .Ming Siang Swito yang pada awal membangun karir nya di K-Link Indonesia ini agak kesulitan untuk berbicara dan tampil di umum , sehingga dari pengalaman beliau lah maka dirancang program tersebut dengan 8 kali pertemuan , yang dilakukan setiap hari kamis .

Dari program LTTD ini juga akan dipilih 3 yang terbaik diantar yang lulus . kami yang telah mengikuti program ini sangat bersyukur karena bisa belatih dan memdapat pembinaan dari para Koordinator dan Instruktur yang telah berpengalaman , dalam latihan kami ini kami dibina oleh Koordinator Crown Manager Ansen,ST , Diamond Manager Bpk . M Yusuf ( yang juga seorang manager SDM disalah satu perusahaan terkemuka di Indonesia ) , Emeral Manager Bpk Suandi , Emeral Manager Bpk Haris , dan Instrukter lainnya , dan juga kami ucapkan terima kasih kepada para operator , dan Sub Stokis Multatuli yang telah menyediakan tempat untuk kami berlatih . dan akhir kata semoga informasi ini juga bermanfaat bagi member - member yang baru bergabung .

Ambil keputusan hari ini utk bergabung di K-link , Demi masa depan yang lebih baik 2 - 5 tahun kedepan
Dapatkan kebebasan Finansial , Kebebasan Waktu dan Wujudkan Kehidupan yang lebih baik .

Go To Crown Ambassador !!!!