Minggu, 04 Januari 2015

Foto Acara Open Year Seminar K-Link 2015 di Gedung MICC Jl. Gagak Hitam Medan

 Foto para Leaders K-Link Indonesia di Acara Open Year Seminar 2015 ( OYES 2015 )



 Foto bersama Sahabat lama saya satu angkatan di saat kuliah di Amik Jendral Sudirman  sekaligus Mitra saya Pak Turman Simanjuntak dan Mitra K-Link Pak Simanjuntak .

Acara Oyes 2015 memang Luar biasa sehingga menambah antusias kami utk terus berjuang di K-link dan wawasan kami bertambah mengenai fungsi jantung dan cara menjaga kesehatan Jantung , utk bisnis nya juga Mantap , Acara  ini di isi oleh 2 Pembicara Top Leaders K-Link Indonesia  dan seorang Dokter  Top Indonesia juga Konsultan dokter di Duta Besar Amerika Serikat dan Spesialis ahli Kecantikan yaitu :  Bpk RCA- ELC Pradipto Kuswantoro ,  Bpk . CA. Chandra Hadinata dan dr . Sugianto .

Acara dimulai oleh dr Sugianto dengan Seminar Jantung , dimana Jantung ada sangat Vital , dan merupakan pembunuh No. 1 di dunia . dalam seminar nya juga diisi oleh berbagai fungsi jantung via video .

 untuk menjaga kesehatan jantung sebenarnya cukup muda dengan konsumsi K-OmegaSqua , untuk menjaga supaya Kolesterol lemak tidak menumpuk di Lever yg merupakan salah satu penyaring lemak dan mengakibatkan serangan jantung cukup konsumsi K-Ayulite , untuk meregenasi cell jantung yang rusak bisa gunakan Gamat Extract Emultion kata beliau . , kemudian belia ada tips utk mengatasi maag konsumsi K-Liquid Chlorophyll  bersamaan saat makan bukan sebelum atau sesudah makan dan bisa dikombinasi dengan Konsumsi Gamat .

Kemudian beliau juga mengatakan fungsi Koyo Kinotakara yang menyerap racun melalui via telapak kaki sangat baik dan cukup aman , dimana sesuai hukum grafitasi  setiap benda yang masuk pasti turun kebawah jadi toksin toksin yang ada di tubuh akan terserap melalui koyo tersebut .

Kemudian Acara juga diisi oleh Bpk CA Chandra Hadinata yang membuat gambaran bagaimana mempercepat impian kita dan membuat pansiun cepat tapi dengan pasif income terus berkembang ,tanpa menunggu tua dulu .

dan pembicara terakhir ada Bpk RCA -ELC Pradipto Kuswantoro , beliau mengatakan perlunya membuat impian yang ada kecemasan nya sehingga membuat kita tetap semangat dan  berjuang .

demikianlah sedikit rangkuman dari kami .


Salam ,

Peter Fang
Praktisi Kesehatan / Konsultan kesehatan / Konsultan Peluang Usaha K-Link International
HP 085262049955
Flexi : 061-75016000
Pin BB : 755FFD61