Kamis, 31 Oktober 2013

Testimoni Produk K-Link : Asam Urat, Bronchitis dan Kelenjar LPOM

Asam Urat, Bronchitis dan Kelenjar LPOM

Endang WahyuniBanten
Sebelum mengenal produk K-LINK saya mempunyai keluhan tekanan darah saya selalu rendah, kepala sakit, tangan sebelah kiri sering tidak bisa digunakan, asam urat sering kambuh, dan saya sudah menderita bronchitis selama 6 bulan.
Pada tahun 2007 saya diperkenalkan produk K-LINK oleh anak saya. Awalnya saya menolak karena saya takut mengalami keracunan karena saya trauma mengkonsumsi produk-produk seperti ini. Saya pernah merasakan telinga saya agak tuli dan saya termasuk orang yang rutin ke dokter karena menderita bermacam-macam penyakit. Ternyata di luar dugaan setelah mengkonsumsi produk K-LINK yaitu K-Liquid Chlorophyll1 botol badan saya jadi segar dan tangan saya bisa digerakkan, batuk saya pun berkurang. Berdasarkan pengalaman tersebut saya baru bergabung dengan membeli Gamat Vitaplus dan K-OmegaSqua. Luar biasa sekali ternyata yang awalnya batuk saya berkurang sekarang sudah sembuh dan tidak pernah kambuh lagi.
Satu lagi yang menambah keyakinan dengan produk K-LINK, anak saya yang berumur 4 tahun, menderita penyakit kelenjar LPOM (benjolan sebesar telur ayam) sudah bolak-balik ke dokter tidak juga sembuh bahkan anak saya keracunan antibiotik karena dokter memberikan antibiotik dengan dosis tinggi. Lalu anak saya disarankan untuk melakukan operasi tetapi karena biaya yang terlalu besar akhirnya saya membawa pulang dan oleh seorang teman saya disarankan berkonsultasi dengan dokter K-LINK, saya disarankan untuk memberikan anak saya K-Liquid ChlorophyllGamat VitaplusK-Sauda VCO dan K-Liquid Organic Spirulina. Setelah mengkonsumsi rutin selama 2 bulan anak saya sehat kembali. Kelenjar LPOM yang ada di pipinya mengecil dan hilang sama sekali. Oleh karena itu kami dan keluarga sangat bersyukur kepada Allah SWT, produk-produk K-LINK sangat luar biasa.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 33) 


Informasi Produk & Konsultasi Hubungi :
Mr Peter Fang ,A.Md
Konsultan Peluang Bisnis & Kesehatan K-Link International
Telp : 061 – 75016000
HP / SMS :  085262049955 ( AS ) /  087867693636 ( XL )
Pin BB : 755FFD61
Ym : lariscom_peter