Kamis, 31 Oktober 2013

Testimoni : Luka Bakar Sembuh dengan Produk K-LINK

Luka Bakar Sembuh dengan Produk K-LINK

Syaiful AnwarTegal
Saya seorang teknisi kompor gas. Pada bulan September saya mengalami kecelakaan karena terjadi kebakaran tabung gas yang meledak. Kulit muka dan beberapa bagian tubuh menghitam dan hangus karena tersambar api yang menyulut dari gas.
Pada saat itu saya pun sudah menjadi anggota K-LINK, kemudian saya menanyakan pada upline dan mereka memberitahukan agar saya memakai Gamat VitagelExtract Gamat Emulsion dan K-Liquid Chlorophyll. Setelah 2 hari saya oleskan Vitagel, kulit hitam di wajah mengelupas, lalu saya oleskan seluruh tubuh yang terkena luka bakar namun reaksinya kulit wajah dan tubuh seperti diremas-remas dan mengeluarkan nanah yang mengental.
Hari berikutnya karena kulitnya mengelupas menyebabkan bibir terasa seperti ditarik dan mengeluarkan darah. Lalu saya menyuruh suster mengoleskan Chlorophyll dan pendarahan di mulut pun berhenti. Pada hari ke-1 dokternya menyodorkan berkas bahwa pihak rumah sakit tidak bertanggung jawab karena pemakaian produk lain selain resep yang diberikan.
Oleh karena itu hari ke-14 saya memutuskan keluar dari rumah sakit dan melakukan perawatan di rumah dengan menyemprot kulit dengan K-Liquid Chlorophyll. Alhamdulilah kurang lebih 3 hari saya melakukan perawatan total dengan produk K-LINK tanpa salep atau obat dokter, luka di wajah dan tubuh saya sudah sembuh. Terima kasih K-LINK.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 32)


Informasi Produk & Konsultasi Hubungi :
Mr Peter Fang ,A.Md
Konsultan Peluang Bisnis & Kesehatan K-Link International
Telp : 061 – 75016000
HP / SMS :  085262049955 ( AS ) /  087867693636 ( XL )
Pin BB : 755FFD61
Ym : lariscom_peter