Kamis, 07 Februari 2013

CEGAH PANAS DALAM , BATUK DAN SAKIT TENGGOROKAN DENGAN MENGKONSUMI PROPOLIS PLATINUM + CHLOROPHYLL

HARI RAYA IMLEK SUDAH DEKAT , JAGA KONDISI TUBUH  ANDA & KELUARGA ANDA SUPAYA TETAP SEHAT  !

Dengan Kondisi sehat Aktivitas untuk mengujungi orang tua , Paman , Bibi , Kakak , Adik dan Saudara kita bisa berjalan lancar .

Banyaknya menikmati Menu makanan yang lezat , Kue Imlek yg Nikmat , serta Minuman saat perayaan Imlek tentu kadang bisa membuat tubuh anda panas dalam atau batuk , ini bisa kita atasi dan cegah dengan Minum K-Liquid Chlorophyll 1 -3 sendok dicampur air 250cc + Propolis Platinum 1 - 3 tetes langsung di teteskan di lidah ini akan mencegah anda dari panas dalam , sakit tenggorokan dan batuk .

Ini saya berbagi pengalaman sedikit : sebelumnya saya sering terserang sakit tenggorokan dan batuk  karena saya suka menikmati Coklat dan makanan ringan , tapi setelah saya mengkonsumsi Chlorophyl 1 sendok + air 250cc hampir setiap hari dan meneteskan 1-2  tetes propolis platinum di lidah , sekarang hampir tdk pernah lagi mengalami gangguan sakit tenggorokan , batuk dan panas dalam ,  begitu juga anak saya biasa nya sering panas dalam  , begitu mereka mau panas segera saya berikan Chlorophyll 1 sendok dengan air 250cc + 1-2 tetes propolis langsung tdk jadi panas dalam , ini memang luar biasa . bila anda mengalami hal yg sama anda bisa mencoba .

+

=
Sakit tenggorokan + Panas Dalam + Batuk  = Tuntas !!!

SELAMAT HARI RAYA IMLEK BAGI SEMUA ETNIS TIONGHOA YANG MERAYAKAN 
" GONG XI FAT CHAI " 

Semoga membawa berkah bagi kejayaan Indonesia , semoga anda semua hidup bahagia , sehat dan makmur selama lama nya .

Salam ,
Pengelolah blog Solusi Sehat & Peluang bisnis bersama K-Link 

Peter Fang , AMd
Konsultan Kesehatan & Peluang Bisnis K-Link Indonesia
ID : IDJRBBA09945
Phone : 061- 75016000 / 0878-6769-3636 / 0852-6204-9955
pin BB : 23778B2C 
YM  : peter_sukses
E-mail : peter_sukses@yahoo.co.id