Selasa, 04 Desember 2012

TAHUKAH ANDA 80% MAKANAN DAN MINUMAN SEKARANG MENGANDUNG ZAT KIMIA ?, LINDUNGI KELUARGA ANDA DARI ZAT - ZAT BAHAYA DARI BAHAN KIMIA DAN ZAT BERACUN ( Toksin ) .

Di Era Modern saat ini banyak kita ketemukan makanan dan minuman hampir 80% mengandung Zat Kimia , bahkan mengandung zat kimia yang berbahaya , terutama makanan ringan dan makanan sehari - hari yang anda konsumsi untuk keluarga Anda , jadi  untuk menghindari ini semua , kita harus memproteksi tubuh keluarga kita dari bahan kimia yang berbahaya tersebut .

di K-Link Ada nama nya Konsep Kesehatan CBA ( Cleansing , Balancing dan Activating ) ini yang memberikan solusi terbaik untuk mengatasi dan memproteksi keluarga anda dari bahaya toksin dan racun yg masuk ke tubuh Anda dan keluarga Anda .

Yaitu Produk Koyo Kino Takara , K-Liquid Chlorophyll , K-Omega Squal Plus  , K- Liquid Spirulina , dan lain lain tentu nya disesuaikan kebutuhan keluarga Anda , untuk konsultasi silahkan hubungi kami , kami akan memberikan solusi terbaik buat keluarga Anda .

Semoga Anda dan Keluarga Anda tetap sehat dan Bahagia .





Informasi & Konsultasi  Call :

Mr  Peter 
Konsultan Kesehatan K-Link
Distributor  K-LINK International
Code Distributor : IDJRBBA09945
Telp : 061 – 4560486 / 75016000
Pin BB : 23778B2C
HP / SMS : 0878-6769-36363
YM : lariscom_peter