Selasa, 04 Desember 2012

HINDARI KELUARGA ANDA DARI OSTEOPOROSIS ( RAPUH TULANG ) DENGAN PENCEGAHAN SEDINI MUNGKIN


OSTEOPOROSIS ( RAPUH TULANG )
Rapuh tulang adalah penyakit yang disebabkan  oleh kekurangan  zat kalsium atau kapur yang hilang  dari dalam tubuh , sehingga tulang menjadi rapuh dan mudah patah .

Umumnya penderita rapuh tulang  sering mengalami patah tulang pergelangan , tulang belakang atau sendi pinggul. Dan biasanya diderita pada usia diatas 60 tahun .

Gejalanya :
-          Patah tulang belakang, rasa nyeri mulai dari ringan , sedang dan berat sampai tidak bisa bangun patah tulang sendi  pinggul selain  nyeri hebat juga tidak dapat berjalan  selama lebih dari 6 bulan .

Penyebabnya :
Kekurangan  zat kalsium dan juga proses penuaan , selain itu cendrung terjadi pada wanita yang telah berhenti  masa menstruasinya menyebabkan rapuh tulang. Faktor  keturunan  dan kekurangan gizi .

Pencegahannya :
-          Perbaiki gizi pada makanan dan minuman yang mencakupi  gizi lima sempurna yang mengandung  cukup kalsium untuk pembentukan  kerangka tulang yang kuat.
-          Olahraga yang teratur menjamin tulang dan otot tetap kuat .
-          Usahakan untuk mendapatkan  sinar matahari  selama 30 menit dalam seminggu, untuk metabolism Vitamin D yang dapat membentuk  struktur  tulang yang kuat .
-          Hindari makanan dan minuman yang dapat menyebabkan  hilang nya kalsium  dari tulang . Seperti : daging berlemak , kopi, minuman keras , garam, obat – obatan dan rokok .

Solusi Produk K-Link yang digunakan untuk mengatasi  Osteoporosis ( Rapuh Tulang ) :
-          K-Link Kino
Dosis : Awal digunakan sebanyak  3 -4 dos , sedangkan dosis pemeliharaan 1 -2  pasang  koyo kino dalam seminggu ditempelkan  ditelapak  kaki bagian bawah ( Tumit )

-          SOD Rooibos Tea , 1 Sachet untuk 1 ½ liter air dan dihabiskan dalam sehari  untuk menguatkan tulang .

-          K-Ayu Artis
Dosis : dikomsumsi 2 -3 x 2 kapsul sehari . Untuk  mengurangi masalah  pada persendian  dan mengurangi peradangan yang menyebabkan nyeri pada tulang  dan sendi . Dan sebaiknya dikombinasikan dengan  mengkonsumsi  K-Ayulite  1 -2 x 2 Kapsul sehari . dikomsumsi sesudah makan.

-          Gamat Extract
Dosis : 2 x 1 -2  Sloki / sdm sehari , selama  mungkin . Tujuan untuk meregenerasi  sel – sel mati  sehingga diharapkan sebagian  akan berfungsi normal kembali .

Informasi lengkap lainnya kunjungi : http://www.medanklink.blogspot.com

“ Mencegah lebih baik dari pengobatan , Kesehatan Lebih Berharga dari Kekayaan “

NB . Semoga Informasi kesehatan ini bermanfaat bagi orang banyak , sahabat semua bantu disebarkan ya , trims

Sumber : Petunjuk Penggunaan Produk Kesehatan K-Link by K-System Indonesia .



Informasi , Konsultasi  & Pemesanan  Hubungi :

Mr  Peter 
Konsultan Kesehatan K-Link
Distributor  K-LINK International
Code Distributor : IDJRBBA09945
Telp : 061 – 4560486 / 75016000
Pin BB : 23778B2C
HP / SMS : 0878-6769-36363
YM : lariscom_peter