Kamis, 11 Oktober 2012

TESTIMONIAL PRODUK K-LINK


  • Jln. Pulo Mas Timur IID/4, Jakarta

    UIE Power Touch, UIE Liquid Chlorophyll dan K-Link Kino menjadi solusi yang sangat hebat. Pada awal bulan Januari 2002 saya mengalami serangan Jantung dan Penyempitan pembuluh darah arteri. Untuk itu saya harus diopname di Rumah Sakit di Jakarta. Akhir bulan Januari 2002, pengobatan saya lanjutkan ke Singapura untuk melakukan balonisasi ketiga pembuluh darah yang tersumbat tersebut. Seusai pengobatan di Singapura, saya dianjurkan berobat jalan ditambah dengan minum obat-obatan yang jumlahnya tidak sedikitdan harus rutin setiap harinya. Bayangkan besarnya biaya yang harus saya keluarkan untuk membeli obat-obatan tersebut. Pada bulan Mei 2002 saya kembali melakukan medical check-up di Singapura dan hasilnya dinyatakan sudah membaik dan normal. Tetapi rasa bugar dan pulih seperti sedia kala masih belum saya rasakan secara maksimal. Awal bulan Agustus 2002 saya mulai mencari solusi dengan menggunakan produk kesehatan K-LINK. Pertama saya menggunakan Kinotakarayang ditempelkan pada kedua telapak kaki selama 3 minggu berturut-turut. Saya terkejut melihat banyaknya toksin yang diserap dari dalam tubuh saya. Saya juga mengkonsumsi UIE Liquid Chlorophyll secara rutin setiap hari. Semua itu ditambah dengan menggunakan Power Touch yang saya letakkan di saku baju sebelah kiri. Saya rasakan perubahan peningkatan kebugaran pada diri saya. Saya merasa lebih segar dan sehat. Hingga pada pertengahan Oktober 2002 saya kembali melakukan medical check-up ke Mount Elisabet Medical Center, Singapura ditangani oleh Dr. Michael Lim. Hasil medical track recordnya ternyata jauh lebih baik daripada yang sebelumnya. Produk kesehatan K-LINK memang solusi yang tepat bagi saya.

     Testimonial

    • Jakarta

      Harga BBM Naik Membuat kepala saya pusing, untuk ada K-Fuel Saver, Dengan K-Fuel Saver Konsumsi BBM Kendaraan saya berkurang menjadi tidak boros dan tenaga mesin terasa wuss wusss wusss. Terima Kasih K-Fuel Saver

      Propolis Platinum
      Peter Fang  - Medan

      Saya sering terserang batuk , kadang karena kesukaan saya makan  makanan goreng dan Snack yang nikmat dan renyah membuat tenggorokan saya jadi gampang gatal dan terjadi batuk , pernah batuk saya berminggu - minggu tidak sembuh yang banyak mengurus tenaga saya saat batuk terutama malam hari ,

       dan ini juga sangat mengganggu kenyaman tidur keluarga saya , bahkan saya sendiri menjadi kurang cukup tidur dan ini sangat menganggu aktivitas kerja saya, setelah saya coba mengkonsumsi Propolis Platinum 5 tetes ditambahkan madu , eh berselang 1 -2 hari sudah sembuh , ternyata propolis Platinum dari K-Link memang Mantap dan Luar biasa !!!



    • Pontianak

      Dengan Spirulina, tubuh saya terasa lebih sehat. Saya seorang mahasiswa Fakultas Tekhnik di Universitas Tanjung Pura, Pontianak. Sebelum mengenal produk kesehatan K-LINK, saya sering mengkonsumsi jamu dan suplemen lainnya, karena untuk menjaga kondisi tubuh, agar tidak sakit sewaktu lembur mengerjakan tugas-tugas kuliah. Setiap malam, saya hanya tidur rata-rata 1 samapi 1,5 jam/hari. Hal ini mengakibatkan kondisi tubuh saya lemah dan sering kali saya jatuh sakit. Badan terasa capek dan lemas. Padahal tidak sedikit jamu dan suplemen yang saya konsumsi setiap harinya. Suatu ketika saya mendapatkan Spirulina, hadiah undian dari Restoran Mutiara. Saya mencobanya dan saya langsung merasakan khasiatnya. Badan terasa lebih segar dan enteng. Mulai saat itu, saya mengkonsumsi Spirulina setiap harinya untuk menjaga kondisi tubuh saya, agar tidak jatuh sakit karena sering begadang menyelesaikan tugas kuliah di malam hari, terima kasih Spirulina.


      • Perum Kopri B.7 No.1 Sukadane, Bandar Lampung

        Saya Bernama Cahya Indah Budi K. berasal dari Bandar Lampung, pada pertengahan bulan Agustus saya sedang bertugas ke Yogyakarta, dan bertemu dengan teman lama saya sewaktu SMA dan beliau menawarkan produk K-Link kepada saya. Saya mencoba menggunakan Chlorophyll, Power Oil dan OmegaSqua, saya merasakan sekali manfaatnya sejak menggunakan produk tersebut kaki saya sudah tidak sering kram lagi, dan bahkan hilang sama sekal dan tubuh saya tatap prima walapunb saya beraktifitas tiap hari dari jam 05.30-21.30 Orang tua saya yang terkena stroke selama 5 tahun, saya coba berikan Riddance, kinotakara dan Chlorophyll, Alhamdulillah setelah menggunakan produk tersebut ayah saya terlihat sekali kemajuannya, jari kaki beliau yang tadinya tertekuk sekarang sudah mulai lurus dan dapat berjalan lebih baik, tidur dan buang airnya pun menjadi teratur. Sekarang saya sudah bergabung dengan PT. K-LINK dan tetap menggunakan produknya. Terima kasih K-LINK
        http://www.k-link.co.id/testimonial.php