Rabu, 31 Oktober 2012

AWET MUDAH DAMBAAN SETIAP ORANG

Setiap orang pasti menginginkan awet muda dan fit setiap hari , tapi dalam kenyataannya banyak orang yg wajahnya sudah nampak lebih tua dari umur sebaya nya , mengapa bisa begitu ?

Ini sering saya amati dalam beberapa pertemuan - pertemuan dengan beberapa sahabat saya , yang lebih jelas lagi saat reuni saya melihat beberapa teman dekat saya ada yang wajahnya masih seperti dulu  , ada sangat jauh sekali perbedaannya dari kami semua , rata rata dari kami yg berumur 40 an  masih terlihat wajar dengan umur 40 an , tapi ada beberapa teman malah seperti kelihatan hampir 50 an wajahnya . tapi ada juga yang umur nya 40an tapi wajah seperti 30 an thn saja , mengapa bisa begitu ?

Ada beberapa Faktor yang bisa menyebabkan orang cepat tua , salah satu nya adalah :

Cemas Bisa Bikin Orang Cepat Tua
SRIPOKU.COM - Rasa cemas adalah reaksi emosional yang wajar, seperti halnya sedih atau gembira. Tetapi jangan biarkan kecemasan menguasai hidup Anda. Selain bisa mengurangi kebahagiaan, cemas berlebihan juga akan membuat penuaan lebih cepat datang.
Info lanjut kunjungi : http://palembang.tribunnews.com/2012/07/16/cemas-bisa-bikin-orang-cepat-tua
- Faktor pekerjaan , pekerjaan yg setiap hari kena cahaya matahari langsung sangat mempengaruhi kulit , sehingga tampak kusam dan lebih tua.
- Makanan yang dikonsumsi  ( orang yg sering mengkonsumsi lebih banyak sayur dan buah bisa juga menambah awet muda )
- Olah raga yg cukup
- Konsumsi air yang cukup
- Istirahat yang cukup
- dan faktor lainnya

Dan yang paling penting kita juga harus bisa mempertahankan dan meremajakan awet muda tersebut ,salah satunya bisa mengkonsumsi Suplemen yang bisa menguatkan dan remajakan sel sel rusak  perbaikan saraf yang dapat merangsang HGH secara alami dalam tubuh .salah satu nya adalah produk unggulan dari K-Link yaitu K-Link Young Natural HGH Rejuvenator Produk Anti penuaan yang mengadung asam amino lengkap, bekerja pada kelenjar pituitari dengan memacu hormon pertumbahan alami dalam tubuh .



K-Link Young

Health Food - HF 008
Product Description
K-LINK Young sebagai pemacu hormon pertumbuhan alami yang tidak mengandung hormon-hormon buatan. K-LINK Young berperan sebagai perangsang kelenjar pituitari untuk menghasilkan hormon pertumbuhan.

Manfaat K-LINK Young sering dikaitkan dengan somatromedin C, yang berperan dalam mengarahkan sel-sel penghasil protein yang berfungsi untuk proses regenerasi sel. Semakin lanjut umur seseorang, semakin berkurang kadar somatromedin C dalam tubuhnya.

Kekurangan hormon pertumbuhan akibat bertambahnya umur terlihat dari timbulnya gejala-gejala penuaan seperti kerutan wajah, rambut beruban, sering merasa letih, lesu dan sebagainya. Kekurangan hormon pertumbuhan juga mengakibatkan banyaknya timbunan lemak dan timbulnya berbagai penyakit.

K-LINK Young dibuat untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan secara alami, baik laki-laki maupun perempuan.
K-LINK Young mengandung beberapa asam amino yang berperan penting pada proses regenerasi sel.

Bukti medis menunjukkan bahwa dengan meningkatkan hormon pertumbuhan, kita dapat menghindari gejala-gejala penuaan bahkan sebaliknya kita akan menjadi:
  • Kelihatan lebih muda.
  • Kadar lemak dalam tubuh menjadi berkurang.
  • Rambut tumbuh subur.
  • Tidak cepat beruban.
  • Kulit wajah tidak cepat berkerut, kulit semakin halus dan kencang.
  • Lebih bergairah.
  • Tidur lebih nyenyak.
  • Meningkatkan tenaga.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.

PETUNJUK PEMAKAIAN:
  • 2-3 sachet per hari sebelum sarapan dan sebelum tidur.
  • Untuk hasil yang memuaskan campurkan 1 sachet dengan 250ml/1 gelas air hangat, aduk perlahan dan langsung diminum habis.


KEMASAN:
1 box isi 15 sachet

Informasi & Pemesanan  Call :

Peter 
Konsultan Kesehatan dan Bisnis K-Link International 
Distributor  K-LINK International
Code Distributor : IDJRBBA09945
Telp : 061 – 4560486 / 75016000
Pin BB : 23778B2C
HP / SMS : 0878-6769-36363
YM : lariscom_peter