Selasa, 15 November 2016

APAKAH ADA PRODUK HERBAL K-LINK UNTUK PENDERITA DIABETES / KENCING MANIS YG VEGETARIAN ?

DIABETES TIDAK BOLEH SEMBARANGAN MAKAN ? TIDAK BOLEH MAKAN ENAK DAN BERGIZI  ,SIAPA BILANG ?

Bagi penderita Diabetes  kadang sangat menyulitkan bagi mereka bila sudah di vonis oleh Dokter mereka diabetes , Banyak sekali pantangan  makanan yg tidak boleh mereka makan ,bahkan daftar yg dilarang pun bahkan bisa puluhan jenis . sehingga  bagi yg tidak Paham mereka menjaga nya dengan ketat , hanya beberapa makanan yg mereka bisa konsumsi dan terakhir makanan yg mereka konsumsi pun banyak yg tidak bergizi , membuat mereka tambah lama tambah drop kesehatannya karena kurang gizi dan kurang semangat utk makanan yg itu itu saja .

Dan sebagian besar makanan yg lezat bergizi terpaksa mereka tidak bisa menikmati nya sehingga membuat mereka frustasi , banyak uang kok tidak bisa nikmati hidup? , tdk bisa nikmati makanan lezat dan bergizi ?  
Menurut pakar Medis Kencing manis ( Diabetes Melitus ) adalah suatu gangguan pada organ Pankreas yang berkurang dalam produksi Insulin  untuk menstabilkan kadar gula  darah dalam tubuh .
Ada 2 type diabetes Melitus yaitu :
1. Type yg tergantung insulin  ( Insulin Dependent ) biasanya  terjadi pada anak kecil  karena kegagalan  sel pankreas nya . 

2. Type yg tidak tergantung  pada insulin  ( non insulin dependent )  biasa terjadi pada orang dewasa  yang umunnya  dari pola makan  yang berlebihan dan kaya akan karbonhidrat  juga makanan yg manis . Namun kadar gula darah nya  dapat dikontrol  dengan olah raga dan diet rendah karbonhidrat .

Gejala diabetes melitus yaitu :
- Sering  kencing dan dalam jumlah yang banyak  siang dan malam hari . 
- Rasa lapar yg berlebihan 
- Berat Badan  menurun meskipun  tetap enak makan 
- Cepat lelah dan lesu 
-  Luka sukar sembuh , Infeksi kulit dan gatal gatal 
- Kesemutan  dan mati rasa disekitar kaki .

Apakah ada produk Herbal untuk diabetes dan cocok juga utk para Vegetarian ?
Ternyata produk K-link untuk Diabetes  yaitu  K-Ayubes  ( Produk herbal Ayurveda dari India )  dan K-liquid Chorophyll . 

Produk K-Ayubes bekerja utk menstabilkan gula darah dan memperbaikan Pankreas secara bertahap . dan Produk K-Liquid Chlorophyl bekerja utk menstabilkan zat Asam dan Basa serta membersihkan toksin dalam tubuh juga sumber Nutrisi bagi tubuh utk daya tahan tubuh . 

Berikut Video kehebatan Ayubes utk mengatasi diabetes 





Video kehebatan K-Liquid Chlrophyll 




Dengan dua Produk ini yg anda konsumsi secara rutin , dapat membuat anda bebas makan  dan tambah sehat , asal jangan berlebihan .  dan secara bertahap cek gula darah . 

Beberapa  orang  sudah sembuh dengan produk K-Link dan terbebas dari Amputasi  spt  video di bawah ini :







dan masih banyak lagi yg anda bisa lihat di youtube 

Info & Konsultasi call :

Mr . Peter Fang AMD 
ID :  IDJRBBA09945 
( Professional Konsultan Kesehatan & Peluang Usaha K-Link International & K-Link Indonesia  )
HP / WA :  085262049955 /  085102216000.