Selasa, 19 Januari 2016

Gagal Jantung, Kenali Gejalanya Waspadai Serangannya

Gagal Jantung, Kenali Gejalanya Waspadai Serangannya
Penyakit jantung saat ini di derita tanpa mengenal usia, tidak hanya mereka yang sudah memasuki usia lanjut saja, tetapi juga sudah mengintai di usia muda. Jangan sampai hal itu terjadi pada Anda, itu sebabnya kenali gejalanya dan waspadai serangannya.
Meninggalnya Pandji Hilmansyah, putra dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti cukup mengejutkan, pasalnya Hilman meninggal di usia yang masih terbilang muda, 31 tahun. Hilman meninggal dalam keadaan tidur dan diduga karena penyakit gagal jantung yang notabennya banyak diderita pada mereka yang sudah lanjut usia. Gagal jantung adalah kondisi saat otot jantung menjadi sangat lemah sehingga tidak bisa memompa cukup darah ke seluruh tubuh pada tekanan yang tepat.


Jaga Kesehatan Anda .  Salam Sehat & Sukses  , PETER FANG ,AMD  ( Konsultan Kesehatan  Produk Herbal & Suplemen & Peluang Usaha K-Link Indonesia / K-Link International  )  HP/ Line / WA : 085262049955 / 085102216000 .  NB. Dicari distributor utk seluruh Indonesia  & Dicari Partner Bisnis utk merubah kehidupan anda lebih baik .