Minggu, 01 November 2015

LEMAS , LESUH , LUNGKAI , KURANG GIZI , STAMINA MENURUN, KANKER ? KONSUMSI SAJA 1 BUNGKUS SPIRULINA / HARI TUNTAS !!!

LEMAS , LESUH , LUNGKAI , KURANG GIZI , STAMINA MENURUN, KANKER ? KONSUMSI SAJA 1 BUNGKUS SPIRULINA / HARI TUNTAS !!!  MAKANAN PARA ASTRONOT YG TERLENGKAP PROTEIN DAN VITAMINNYA , YG SAMPAI SAAT INI BLM ADA TANDINGAN NYA !
K-Liquid Organic Spirulina merupakan supplemen untuk kesehatan, energi dan vitalitas karena mengandung sedikitnya 12 vitamin, 11 mineral, 18 asam amino esensial dan non esensial, 14 asam lemak esensial dan non esensial serta pigmen penting lainnya.
Apa Itu Spirulina?
Spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.
Manfaat 
Spirulina adalah sumber nutrisi 100% alami dan merupakan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara 80% makanan ber-alkali dan 20% makanan bersifat asam. Tubuh yang sehat mengandung alkali yang rendah (PH 7.3 - 7.4).
Kelebihan Spirulina : Menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih dan hemoglobin.,Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. ,Mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel, (sel-sel penghasil sel darah) ,Mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering atau pun gugup.


1 BOX ISI 7 BUNGKUS  HRG MEMBER RP..124RB ,  HRG USER  RP..149RB  , JOIN CUMA RP.200RB  FREE : 1 BTL CHLOROPHILL + 4 CD BISNIS + 1 DVD PRODUK + STARTERKIT  DPT HARGA MEMBER / DISTRIBUTOR  , PRODUK  BISA DI DAPAT DI STOKIST SELURUH INDONESIA  ATAU BISA BELI SECARA ONLINE DI :  www.k-net.co.id   Anda Bisa Menjual Ratusan Produk dan Membangun Asset Mulai saat ini juga !
Minat Call : Mr. Peter Fang , A.Md  (  Sapphire Manager / Konsultan Kesehatan & Peluang Usaha K-Link Indonesia )  HP / W.A :  085262049955 /  085102216000 /  061 -4560486