Senin, 01 Juni 2015

SELAMAT HARI TRI SUCI WAISAK 2559BE / 2015

Semua Agama pada Dasar nya sama yaitu  mengajarkan kebaikan , Mengajarkan Cinta Kasih  , Mencari Ketenangan Batin , mengajarkan untuk  tidak merugikan orang lain , mengajarkan untuk tidak merugikan diri sendiri , mengajarkan untuk tidak melukai orang lain , mengajarkan untuk tidak melukai diri sendiri , Menolong yang membutuhkan pertolongan , bertoleransi kepada semua agama , menghormati orang tua yang telah melahirkan kita  , memberikan kehidupan yang layak bagi orang tua , menghormati yang lebih tua , menghormati orang yang pantas dihormati , dan sebagainya .

Orang memilih suatu Agama adalah kecocokan , bukan suatu agama itu adalah yang terbaik , hendaknya kita jangan terlalu fanatik terhadap satu agama yg kita peluk , agama adalah ibarat suatu sampan yang membantu kita untuk menyeberang untuk mencapai Surga /  Nibbana , yang suatu saat akan kita tinggalkan setelah kita tiada di dunia ini , yang menurut seorang spritual  ternama dari Thailand YM Bhikkhu  Ajhan Chan dalam sebuah buku nya yang laris saat ini dan banyak tersebar di Gramedia  " Semuanya akan berlalu " semoga kita semua menyadari ini semua . 

Kita harus menyadari dengan terlahir nya kita di muka bumi ini suatu saat akan mengalami penuaan , Sakit dan Wafat  , jadi Jasmani yang kita gunakan saat ini adalah sementara saja , suatu waktu akan mengalami kelapukan dan pembusukan , oleh karena itu seharusnya kita dapat mengunakan tubuh jasmani ini untuk melakukan suatu kebaikan , membahagiaankan keluarga dan membantu membahagiakan orang banyak , dengan membuat orang bahagia akan menimbulkan kebahagiaan pada diri kita juga .

Yang membuat kita menderita saat ini adalah sifat keserakahan kita , Sifat membenci dan kurang nya kebijaksanaan kita dalam kehidupan sehari hari , oleh karena itu mulai kita mempraktekan kebajikan di mana pun kita berada dan banyak belajar dari para guru guru spritual yang kita yakinin. Akhir kata kami atas Nama Peter Fang & Keluarga mengucapkan : " SELAMAT  HARI SUCI TRI WAISAK  2559 BE ( BUDDHIST ERA )  / 2015 " Kepada Saudara kami yang  merayakan dimanapun berada .Semoga Kebajikan Perayaan Waisak ini membawa berkah bagi kita semua untuk mendapat : Kebahagiaan , kesehatan , Keharmonisan Rumah Tangga , Kemakmuran dan Kesuksesan disegala Bidang , Sadhu ... Sadhu ... Sadhu.

Salam ,

Peter Fang & Keluarga 
www.medanklink.blogspot.com
www.produkklinkindonesia.blogspot.com
www.k-link.co.id 

www.lariscom.com
www.lariscomstore.blogspot.com