Senin, 16 September 2013

Testimoni : K-LINK KINO Membantu Penyembuhan Kanker

K-LINK KINO Membantu Penyembuhan Kanker

SumiatiBagan Batu, Riau
Kanker rahim yang saya derita hampir selama 4 tahun telah membuat saya sangat menderita bukan hanya penyakit yang saya alami tapi juga biaya yang telah dikeluarkan untuk penyembuhan sudah begitu banyak. Pengobatan kemoterapi telah saya lakukan sebanyak 3 kali tapi belum ada tanda-tanda penyakit ini akan sembuh.
Bersyukur kepada Tuhan karena melalui seorang teman telah mengenalkan saya kepada produk K-LINK KINO. Setelah beberapa hari penggunaan K-LINK KINO di telapak kaki dan dikombinasi dengan penggunaanK-Puyikang Takara serta Spirulina untuk meningkatkan daya tahan tubuh kesehatan saya berangsur membaik.

Sumber : http://testimony.ayurveda.web.id/category/healthcare/puyikang/

INFO / PEMESANAN / KONSULTASI / JOIN DISTRIBUTOR  HUBUNGI :

MR. PETER , AMD
ID : IDJRBBA09945
KONSULTAN KESEHATAN &  BISNIS NETWORKING K-LINK INTERNATIONAL
HP : 085262049955 / 087867693636
FLEXI : 061 – 75016000
PIN BB : 23778B2C
YM : LARISCOM_PETER

Join FACEBOOK  :  https://www.facebook.com/sehat.bebasfinansial