Minggu, 02 Juni 2013

PELUANG BISNIS : BISNIS MULTI LEVEL MARKETING ( MLM ) TIDAK MENJANJIKAN ? TIDAK PUNYA MASA DEPAN CERAH ?

Acara Grand BOP K-Link di Gedung Mutiara Suara Nafiri medan yg dihadiri ribuan orang .
Autunsias dan semangat masyarakat kota medan sangat besar , sehingga medan menjadi barometer perkembangan Bisnis K-Link Indonesia.


Berfoto dengan Crown Ambasaddor Vindy Kotto  yg sudah berhasil di Bisnis K-Link 
Beliau bisa menikmati Pasif Income setiap bulan  , hidup santai dan tiap tahun selalu mendapat keliling dunia yg dibayari oleh K-Link International  atas prestasi beliau .

Pandangan banyak orang terhadap Bisnis MLM  masih yang banyak Negatif , ini bisa dimaklumi karena masa lampau banyak bermunculan MLM -MLM Gadungan dan banyak yang menipu sehingga sebagian masyarakat merasa trauma .

Selain itu banyak masyarakat yang gagal dibisnis MLM  dan hanya sebagian kecil saja yang sukses karena masa itu juga muncul MLM yang pembagian penghasilnya tidak adil , dan jaringannya bisnis nya hanya menguntungkan para yang diatas saja , salah satu yang membuat masyarakat  gagal di Bisnis MLM juga memilih MLM yang salah dimana sistem MLM tersebut setelah mulai besar bisnisnya MLM tersebut susah dikembangkan lagi karena keterbatasan Leader yg membuat diri mereka sendiri yang harus kerja extra keras sementara ia masih mempunyai bisnis lain , sehingga kesiimbangan bisnis MLM dan bisnis Konvensional yg ia lakukan menjadi benturan waktu.

Saat ini selain kita musti waspada terhadap Bisnis MLM beginian .

Saya sendiri juga telah masuk keberbagai MLM dan hasilnya kurang memuaskan ada yg menjual produk - produk nya terjangkau tapi kualitas nya kurang begitu memuaskan dan bonus juga sangat kecil , ada yang kualitas produk nya sangat bagus tapi juga harga tidak terjangkau sehingga ini juga merupakan hambatan dan bonus yang harus didapat kita harus mempertahankan penjualan yg cukup banyak baru peringkat bisa naik dan bisa dipertahankan .

Tapi setelah menyelidiki dengan teliti dan melihat kedalam , mengikuti beberapa pelatihannya , ternyata ada suatu MLM yang luar biasa dan beda dengan lainnya yaitu K-Link . Mengapa Musti Pilih MLM K-Link ?

Salah satu nya adalah Perusahaan ini di pimpin oleh Direksi - direksi yang sudah bepengalaman MLM rata 20 tahun keatas , ibarat Pilot pesawat terbang , Apakah kita mau menaiki pesawat terbang dengan Pilot yang baru tamat atau yg sudah bepengalaman ?

Kemudian dengan Visi dan misi yang suka membantu dan memberi para Direksi K-Link juga tidak tanggung tanggung mendirikan Tower MLM yang tertinggi di Asia setinggi 25 Lantai di kawasan Elite Jl. Gatot Subroto  Kav. 49A Jakarta Selatan - Indonesia .

Kelebihan lain yg dimiliki MLM K-Link, Produk yang ditawarkan Revolusional dan berkualitas International serta dapat disalurkan di 5 Benua Dunia . sebagian besar juga bisa didemokan utk membuktikan kualitas nya .

Terbukti produk K-Link begitu keluar produk baru banyak yang langsung diserbu termasuk salah satu nya produk bingkai kaca mata , sampai habis dipasaran sehingga musti indent .

Kelebihan lain produk K-Link juga didukung oleh K-System yang kuat yaitu Pelatihan dan pendidikan yg ada diseluruh Indonesia yang dibimbing langsung oleh para Leader - Leader K-Link yang telah berpengalaman dan berhasil di Bisinis ini . sehingga tingkat keberhasilannya 100% , karena praktek langsung bagi yg serius . pengembangan jaringan juga sangat mudah karena mempunyai 1 Sistem yg sama .


Real Multi Level Marketing : ada produk , 100% Legal , Sertifikat BPOM, Anggota Asosiasi Penjual Langsung Indonesai , Sertifikat MUI , MLM Syariah yg diakui MUI .


Dengan menganti produk kebutuhan sehari - hari dan kesehatan kita setiap bulan saja kemudian bicarakanlah pengalaman anda selama memakai produk K-Link dan manfaat produk k-link kepada setiap orang yg kita jumpai , kita berpeluang atau berpontensi mendapatkan pasif income yg unlimited . pengembangan Bisnis jaringan ini juga dirancangan sangat mudah , bagi yg kurang mengerti dapat belajar langsung dari para praktisi yang telah sukses dibisnis ini . 

Produk tersedia untuk kalangan menengah kebawah hingga menengah keatas sehingga sangat mudah dipasarkan . untuk melihat dan membuktikan nya silahkan anda cari tahu bisnis ini di google  atau pun youtube  ketik K-Link , betapa luar biasa nya bisnis ini . selain kita bisa membantu membuat orang jadi sukses dan makmur kita juga bisa buat keluarga kita jadi sehat dan bebas finasial .  

Gimana cara gabung nya ? 
gampang cuma modal 200rb  + foto copy KTP anda sdh  memiliki Bisnis Kelas Dunia . jadi modal kecil , resiko kecil , peluang sukses besar dan unlimited . Plus Bonus 1 Botol Chlorophyll seharga 108.000 + Staterkit cara menjalan bisnis ini + DVD + CD + Buku Panduan + Katalog , dll .

Minat segera Hubungi kami :

Peter Fang ,AMd
Konsultan Kesehatan & Peluang Bisnis K-Link International 
HP 087867693636
HP 085262049955
Flexi : 061 - 75016000
http://www.k-link.co.id ( web Nasional )
http://www.k-link.com  (  Web  International ) 

NB. terbuka juga bagi Anda yg diluar kota dan seluruh pelosok Nusantara , hubungi segera join dapatkan manfaat dan peluang bisnis nya .