Selasa, 30 April 2013

GRAND BUSINESS OPPORTUNITY PRESENTATION ( GRAND BOP ) K- LINK BERSAMA SCA ROMI ZAKKA AL MUHAMMADI

 
Acara Spectakuler Grand BOP di Medan 
Lokasi : Gedung Mutiara Suara Nafiri Jl. K. H Wahid Hasyim No. 86-88 Medan 
Minggu , 5 Mei 2013  Jam : 13.58 Wib 
Bersama  Senior Crown Ambassador Romi Zakka Al Muhammadi .
Dapatkan undangan di Stokist K-Link  terdekat  atau Info Hubungi :
 Mr Peter Fang,AMd 
( Konsultan Kesehatan & Peluang Bisnis K-Link Indonesia )  
 HP AS : 085262049955 / XL : 087867693636 / Flexi : 061 -75016000

Jangan Lewatkan Peluang Bisnis ini ambil keputusan terbaik sekarang juga untuk merubah kehidupan dan masa depan Anda yg lebih baik .

Siapa Bilang Anak Penggangguran yg hidup pas pasan  tidak bisa sukses ?

Mengenal K-Link bagi saya adalah salah satu anugerah terbesar darii Tuhan. Tak pernah terbayangkan sebelumnya saya akan menekuni bisnis seperti ini. Selain belum pernah mengenal bisnis MLM, banyak keterbatasan di awal saya menjalankan bisnis ini .

Perkenalan saya dengan K-Link adalah ketika masih menjadi penggangguran yang hidup pas pasan  yang menumpang dirumah kos teman di Jogjakarta. Bahkan karena tidak punya uang saya harus berhutang untuk bisa bergabung dengan  K-Link .

Mengawali bisnis ini  dari nol dan kurangnya pengalaman tentang MLM tidak membuatnya kehilangan semangat dan putus asa. karena saat beliau mulai menjalani bisnis ini banyak panduan yang diberikan oelh para uplinenya ditambah pelatihan dari K-System .

Halangan dan tantangan juga datang datang dari orang terdekat karena mereka beralasan bahwa menjalani bisnis ini  hanya merupakan isapan jempol semata karena hanya orang - orang yang pertama dan teratas lah yang meraih  kesuksesan. Bertekad untuk mengubah paradigma tersebut membuatnya bekerja keras dan berjuang untuk meraih kesuksesan.

Mimpi besar saya adalah membahagiakan orang tua serta mengubah nasib menuju kehidupan yang lebih baik . Dengan bimbingan Upline SCA DW. Herry Susanto , RCA Andang Priyadi  serta upline upline yang lain dan juga K-System yang luar biasa . satu persatu impian beliau mulai terwujud. Sejak september 2005 saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari karier saya sebagai karyawan bank dan mencurahkan waktu saya sepenuhnya untuk K-Link .

SCA Romi Zakka AL Muhammadi " Kesuksesan akan menghampiri seseorang yang selalu berpikir & merasa Positif . "

K-Link , Your Gateway to a Better Future .