Minggu, 16 September 2012

PRODUK K-LINK AMAN DIKONSUMSI DAN DIGUNAKAN , BERBAGAI PENGHARGAAN DAN SERTIFIKAT TELAH DI TERIMA OLEH PT K-LINK INDONESIA DAN INTERNATIONAL




PRODUK K-LINK TERBUKTI BERKUALITAS DAN SUDAH BANYAK MENYEBUHKAN ORANG DISELURUH DIDUNIA ,
 Produk K-Link Saat ini sudah Masuk di 50 Negara  ( 5 Benua ) , berbagai sertifikat telah diterima oleh PT K-Link Indonesia dan K-Link International  antara lain sertifikat Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia ( APLI ) , Sertifikat BPOM , Sertifikat Kesehatan , bahkan baru baru ini mendapat sertifikat dari MUI sebagai Lembaga Bisnis Syariah dan sertifikat International dan Nasional Lainnya .

Juga Mendapatkan berbagai penghargaan International , salah satu nya mendapat penghargaan sebagai Perusahaan MLM terjujur di Dunia .

Dengan berbagai penghargaan dan Sertifikat yang didapat oleh K-Link Apakah Anda Masih Ragu dengan Produk K-Link ? Bahkan Jutaan orang didunia sekarang sudah mengunakan produk K-link , K-Link Selalu memasukkan Produk - Produk berkualitas yang terbaik di Dunia .

Mari kita Bantu kesehatan keluarga kita , Negara kita dengan Produk terbaik dari K-Link 
Cegah berbagai penyakit berbahaya seperti Serangan jantung , Stroke , Kencing Manis , Alergi ,  Sakit Persediaan , Kanker , TBC , dll dengan Produk K-Link yg bisa meningkatkan Anti Body didalam tubuh Anda .